LIFE

Pameran: Buku Kuno Mesir Orang Mati di Pertontonkan di London

(Reuters Life!) - Rincian halus dari akhirat ditulis di papirus oleh orang Mesir kuno telah membentangkan di depan publik di pameran Museum Inggris di London.

"Perjalanan Melalui Afterlife: Buku Mesir Kuno Orang Mati" akan mengupas secara rinci dari sebelumnya teologi kompleks dipaparkan dalam Kitab Orang Mati, sebuah panduan ilustrasi sampai mati dan negosiasi bahaya dari neraka.

Museum British telah berkumpul bersama koleksi tak tertandingi dari papirus ini, banyak yang belum pernah di acara, paling tidak karena mereka begitu halus.

Angin pameran melalui museum melingkar Ruang Baca secara kronologis, dari saat kematian untuk penguburan, penilaian, dan akhirnya surga.

"Tujuan utama sebenarnya adalah untuk memberi orang pemahaman yang lebih dalam kepercayaan Mesir kuno tentang kehidupan setelah kematian dan melemparkan cahaya lebih lanjut tentang harapan dan ketakutan," kata kurator pameran John Taylor.

Mumifikasi - panjang fokus ilmu pengetahuan Mesir populer - itu hanya merupakan langkah pertama pada jalan menuju kehidupan kekal.

"Pameran ini benar-benar dimaksudkan untuk tahap berikutnya:?? Apa yang terjadi setelah itu, setelah Anda sudah mumi dan dimasukkan ke dalam kubur Anda Apa yang terjadi dengan semangat Anda Kami mencoba untuk menceritakan kisah itu," kata Taylor.

Lingkup yang KUBUR

Setelah dikuburkan, roh orang mati yang tersisa makam untuk memulai perjalanan melalui bawah tanah penuh dengan bahaya.

Kitab Orang Mati terkandung mantra untuk membantu roh melalui rintangan rohani dengan memungkinkan untuk makan, bernapas dan menangkal kecoa, antara lain.
Tanpa mantra yang tepat untuk perlindungan, mati mungkin diserang oleh ular dan buaya, atau lebih buruk lagi, mati lagi.
Hambatan terakhir adalah berat hati, saat hati almarhum ditempatkan pada skala dengan Feather Kebenaran sebagai kontra-berat.

Jika bersih dari dosa, hati akan keseimbangan bulu, menjamin masuk ke surga: Bidang alang-alang. Jika tidak, almarhum adalah melemparkan ke makhluk menyeramkan bernama The Devourer.

Percobaan ini adalah didokumentasikan dalam Buku terpanjang di dunia Orang Mati - Papyrus Greenfield - semua 37 meter yang dipajang di Museum Inggris untuk pertama kalinya.

Humor Mesir Kuno

Dengan topeng khusyuk dan profil tajam, orang Mesir kuno tidak diketahui untuk kesembronoan dan kecerdasan, tetapi papirus satir dalam pameran ini menawarkan wawasan langka ke humor Mesir kuno dengan hewan binatang digambarkan duduk di kursi mengelilingi meja, bermain 'Senet ', sebuah permainan papan Mesir.

"Mereka tampaknya suka mengejek perilaku manusia dengan menunjukkan binatang dalam peran manusia," kata Taylor, mencatat kemiripan dengan karikatur saat ini.

Seperti halnya papirus, pameran juga mencakup peti mati, jimat, patung-patung makam, masker berlapis emas dan efek mumi, dengan pinjaman dari museum di Paris, Boston dan Leiden.

Pameran ini adalah yang pertama dari tiga British Museum menunjukkan untuk memeriksa kematian dan spiritualitas selama berabad-abad. Sebuah pameran tahun berikutnya pada pengabdian di Eropa Abad Pertengahan akan diikuti pada tahun 2012 oleh salah tentang Islam ziarah ke Mekah, ibadah haji.

"Perjalanan Melalui Afterlife: Kitab Kuno Mesir of the Dead" ada di di British Museum sampai 6 Maret.

(Berita dari Reuters di edit oleh Muhammad Akmal Komara/050785)

Rapper Ja Rule Terlihat dipenjara setelah menyembunyikan pistol
(Reuters) - Rapper Ja Rule mengaku bersalah pada hari Senin untuk pidana percobaan kepemilikan senjata dan akan melayani dua tahun penjara, kata pihak berwenang.

biaya tersebut berasal dari suatu kejadian bulan Juli 2007 dimana polisi menarik Ja Rule setelah konser di New York dan menemukan sebuah pistol semi-otomatis tersembunyi di pintu belakang-nya mewah Maybach, kata Jaksa Kantor Manhattan.

Rapper 34 tahun, dinominasikan pada tahun 2002 untuk Grammy Award untuk albumnya "Pain adalah Cinta," harus melaporkan kembali ke pengadilan pada tanggal 9 Februari hukuman tetapi tidak ada tanggal telah diperbaiki.

"Kemunduran Minor untuk kembali besar," tulis rapper, yang nama aslinya adalah Jeffrey Atkins, pada Twitter setelah meninggalkan pengadilan.

Sesama rapper Lil Wayne ditangkap secara terpisah setelah konser yang sama di Teater Beacon setelah polisi menemukan dia merokok mariyuana dekat bus wisata.

Ja Rule telah muncul dalam beberapa film, terutama "The Fast dan Furious" dan "Scary Movie 3."
(Sumber reuters di edit oleh Muhammad Akmal Komara)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment