LIFE

Inter Memilih Leonardo

Inter Milan telah mengkonfirmasikan Leonardo sebagai pengganti Rafael Benitez, memberikan kontrak selama satu-setengah-tahun sebagai manajer baru mereka.
Spekulasi telah menghubungkan AC Milan mantan pelatih dengan posisi Benitez bahkan sebelum resmi berpisah dengan juara Eropa, dan sekarang resmi Nerazzurri mengkonfirmasi pengangkatannya. 41 tahun, yang telah satu musim yang bertanggung jawab atas Milan selama kampanye 2009/10, secara resmi akan mulai bekerja dengan juara Serie A pada hari Rabu.
Sebuah pernyataan di situs resmi klub, www.inter.it, "Selamat datang di Leonardo Ini akan menjadi pelatih Brasil untuk memimpin tim dari tanggal 29.."
Pernyataan itu melanjutkan: "Leonardo memiliki kontrak yang akan mengikat dirinya kepada Inter sampai dengan 30 Juni 2012.
"Untuk Leonardo, keberuntungan yang paling tulus dan baik, kami percaya bahwa dia memiliki kelas dan pengalaman juara dan mentalitas nya akan mendapatkan tim bersama-sama untuk mendapatkan hasil."
Presiden klub Massimo Moratti bersikeras sebelumnya pada malam Natal bahwa dia tidak akan penamaan pengganti Benitez sampai setelah Natal, namun kini telah mengingkari bahwa untuk menunjuk mantan pemenang Piala Dunia.
Leonardo mengambil alih sisi yang berada di tempat ketujuh di Serie A, 13 poin di belakang pimpinan Milan. Selain berusaha untuk menjembatani kesenjangan itu, salah satu tugas utamanya akan mencoba untuk mempertahankan Liga Champions ketika kompetisi kembali pada bulan Februari.
Inter harus mengatasi Bayern Munich lebih dari dua kaki jika mereka berdiri kesempatan untuk menjaga trofi mereka menang ketika sisi Jose Mourinho mengalahkan Jerman pada bulan Mei.
Benitez tinggal enam bulan di San Siro secara resmi berakhir pada hari Kamis.
Meskipun mengangkat Piala Super Italia dan Piala Dunia FIFA Club selama waktu itu, Spanyol harus berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan sebagai pengganti Mourinho populer, dan tampaknya masalah Moratti dengan ultimatum mengenai dana transfer awal pekan ini. (AAS)

SUMBER : FOOTBAL.CO.UK

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment